say goodbye 2010 :(

pengalaman yang tak terlupakan di tahun 2010, dimana tahun ini adalah tahun yang membuat saya menjadi lebih berwarna dalam bermusik
di tahun 2010 gua bergabung dalam band yang gnrenya sama sekali belum gua pelajarin..
dan akhirnya allhamdulillah gua mengerti.
makasih banget buat GUBUG REOD = band ini yang mengajarkan gua dalam bermain hardcore.
asik banget  bisa gabung di sini..
lalu EVERYDAY IS SMILE .. band pop punk .. ini band emang bikin gua main drum jadi lebih semangat.
mulai dari ketukannya gua emang udah suka. sukses buat E.I.S
dan yang terakhir FREE OF DESTRUCTION band exprimental ..
disini gua dapat ilmu lumayan banyak. di band ini gua bisa lebih mengenal pengaturan tempo..
ya karena biasanya band Exprimental tempo drum selalu berudah-ubah..
asik sih..makin jaya buat F.O.D

tapi sayang .. gua mengudurkan diri dari semua band itu.
sukses buat semuanya maaf kalo ada yang engga di sebutin ..
saya engga tau.. makasih buat kalian yang udah ngajarin gua bermain musik baru.

0 komentar:

Posting Komentar